Jumat, 08 Januari 2016

Dari semua mobil di showroom, Anda akan berpikir supercar harus menjadi yang paling percaya diri. Ini akan tahu tujuan yang tepat nya. Ini tidak akan membuat kompromi untuk orang-orang yang tidak segera memahami tujuan itu. "Aku di sini, pengisap," itu mungkin mengatakan. "Cinta saya atau membenci saya."

Dewa Honda teknik sekali memberi kami persis seperti mobil. Nissan, Mobil Terbaik pilihan keluarga Indonesia Asli NSX dibangun dari aluminium ringan dan dengan kesederhanaan yang sama tujuan dan rekayasa halus sebagai produk Honda lainnya. Ini membuat lakukan dengan hanya enam silinder-ada kelebihan, terima kasih-tapi V-6 yang memiliki titanium menghubungkan batang dan hal baru yang disebut VTEC, dan berputar seluruh dunia otomotif menjadi hiruk-pikuk 8000-rpm.

NSX Pininfarina-gaya tidak memiliki beberapa jiwa supercar Italia, tetapi mengajarkan mereka semua pelajaran: Anda dapat, pada kenyataannya, membuat supercar yang bekerja. NSX dimulai ketika Anda memutar kunci dan kemudian terus berjalan. Anda bisa berkendara di lalu lintas dengan A / C tanpa itu overheating. Itu tidak bocor minyak. Neraka, Anda bahkan bisa melihat dari hal sialan. Ini adalah supercar Anda bisa benar-benar hidup dengan.

Itu adalah seperempat abad yang lalu, dan seluruh perusahaan mobil telah datang dan pergi di tahun-tahun sejak. Pada tahun-tahun NSX-kurang intervensi, Honda telah berjuang untuk menemukan alur kinerjanya. Bahkan ketika itu memutuskan untuk membangun halo kinerja lain, Honda tidak bisa memutuskan apa bentuk harus mengambil.

Pada tahun 2007, kami menunjukkan Acura Advanced Sports Car Concept dengan V-10 dipasang di bawah kap depan nya. Prototipe terlihat pengujian, namun proyek ini akhirnya dibatalkan. Empat tahun kemudian, Acura NSX Concept meluncurkan, yang seperti NSX asli yang digunakan dipasang melintang V-6. Sekali lagi, pengembangan punya cukup jauh untuk membangun prototipe-tapi sayangnya, mobil yang dibatalkan juga.

Akhirnya, awal tahun ini, kami melihat konsep mobil yang telah berhasil masuk ke produksi. Ini saham bahasa styling dasar dengan dua mobil sebelumnya, tapi V-6 yang telah diberikan dua turbos dan dipasang longitudinal.

Dapatkah Anda bayangkan Ferrari menjanjikan penerus 488 GTB untuk seluruh dekade, menunjukkan pertama kali sebagai GT front-mesin; kemudian melintang sebuah, mid-engine hybrid; dan akhirnya memutar mesin 90 derajat, turbocharging, dan harus benar-benar kembali insinyur mobil dari luar ke dalam-dan peregangan 3 inci panjang dan satu inci lebar untuk mengakomodasi powertrain baru? Semacam ini arah jelas tidak hanya menunjukkan tangan Anda terlalu awal, dan itu tidak hanya membuang-buang waktu dan uang. Ini pertanda bahwa Honda adalah memiliki waktu yang sulit mencari apa andalannya sendiri harus. Dan, dengan ekstensi, apa bahkan berarti merek Acura.

Acura model-TLX terbaru dan ILX-versi badge-engineered dari mobil Honda yang ada. Jadi jelas bahwa NSX memiliki satu pekerjaan besar: untuk menunjukkan kepada dunia bahwa Acura sebenarnya berarti bisnis.

NSX menggunakan aluminium space-frame dan serat karbon lantai dengan kedua aluminium dan panel SMC (plastik) tubuh menjadi seringan mungkin. Maka menambah berat badan kembali melalui sistem hybrid dan baterai kapasitas yang dirahasiakan. Unit twin-motor depan-mount nya berisi dua motor listrik 36-hp, 54-lb-ft. Karena mereka kekuatan masing-masing roda depan secara independen, mereka menyediakan real, jujur-untuk-tuhan torque vectoring. Harga Lantai Kayu, Lantai Parket vs Lantai Vinyl Cerdik TMU mirip dengan yang di belakang RLX Sport Hybrid, yang berarti ada kecepatan jalan maksimal di mana motor dapat memberikan propulsi dan regen. Di atas kecepatan yang (124 mph) NSX beralih ke belakang-drive tapi masih bisa menggunakan motor untuk vektor dengan menambahkan tarik ke satu sisi dan propulsi yang lain dalam jumlah yang sama.

V-6 yang tidak Honda off-the-rak 60 derajat V-6. Mesin itu, yang di 2012 konsep, tidak cukup kuat. Honda Ohio tim R & D, yang memimpin proyek NSX, meminta Jepang untuk mesin yang lebih kuat, dan menyampaikan semua-baru, dipesan lebih dahulu twin-turbo V-6 untuk proyek NSX. Kebutuhan pendinginan mereka-turbos atau, lebih tepatnya-adalah apa didikte beralih ke tata letak longitudinal. Honda kemudian meningkat sudut vee mesin dari 60 derajat ke 75, yang diturunkan pusat mesin dari-kepala dan dengan demikian massal serta diperkuat poros engkol, sebagai crankpin diimbangi berkurang dari 60 ke 45 derajat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar